28/10/2016

Mengantarkan Pesanan Sketsa Karikatur ke Rumah Mas Sunarto di Desa Ngupakdalem

duniapensil - Senang rasanya bisa mengantarkan langsung pesanan Sketsa Karikatur Hari, Sabtu, (29/10/2016) siang sekitar 12:30 WIB ke Rumah Mas Sunarto di Perumahan Puri Dander Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.
Proses Sketsa Karikatur
Biasanya Saya mengirim pesanan melalui JNE/J&T dan melalui Pos Indonesia. Kalau Saya kirim melalui salah satu pengiriman tersebut 3 Hari baru sampai ke pelanggan.

Sebelumnya Saya mengantar pesanan tidak sendiri tapi bersama Temanku, yang bernama Didik Jatmiko biasa di panggil Kak Didik karena pesanan ini di terima melalui Website Jaringan Informasi Masyarakat (JIM)."ungkapnya"

Menyerahkan Pesenan Seketsa Karikatur
Setelah sampai di rumah Mas Sunarto, saya dan Kak Didik masuk ke dalam rumah Mas Sunarto sambil mengobrol, Tak lama kemudian Saya menyerahkan pesenan itu kepada Mas Sunarto.
Sketsa Karikatur
"Wah, bagus banget Mas! Saya suka sekali dengan hasilnya.  Oh ya,  kapan - kapan saya mau pesan lagi dengan ukuran lebih besar dan berwarna," ungkapnya.

Saya pun sangat senang melihat ekspresi pelanggan yang sanggat gembira dan puas dengan hasil karya Sketsa Karikatur yang Saya buat. (@duniapensil)
Mengantarkan Pesanan Sketsa Karikatur ke Rumah Mas Sunarto di Desa Ngupakdalem
4/ 5
By
Comments

Add your comment
EmoticonEmoticon