28/01/2018

Line Art Bojonegoro Gelar Pameran di Gedung Serbaguna Kecamatan Gayam

duniapensil.com - Line Art Bojonegoro (LAB)  menggelar pameran di acara Peresmian Gedung Serbaguna Gayam, Puskesmas Gayam, dan jembatan penghubung wilayah Kecamatan Gayam menuju Kecamatan Purwosari. Yang di Selenggarakan di Gedung Serbaguna. Rabu (24/01/2018)
Karya Sketsa Wajah Punggawa Line Art Bojonegoro
Karya sketsa berukuran A3 dan A4 dari berbagai variasi media, seperti pensil, serbuk conte, dan pensil warna faber castell.

Berbagai tokoh sketsa wajah seperti Persiden Jokowi, Gus Dur dan Samsul Arif, karya sketsa wajah dari empat punggawa Line Art Bojonegoro yaitu Angga B Susilo, Baronz Art, Abdul Sunar dan Sukatno yang berhasil menarik perhatian tamu undangan dan Presiden ExxonMobil Indonesia, Daniel L Wieczynski usai sambutan.
Presiden ExxonMobil Indonesia, Daniel L Wieczynski 
"Karyanya bagus - bagus karya anak gayam yang luar bisasa ," ujar Daniel L Wieczynski dalam Bahasa Indonesia.

Selain itu Bupati Bojonegoro Kang Yoto ikut tertarik melihat karya anak - anak muda dari kecamatan gayam. Tak lupa juga Angga B Susilo memberikan kenangan sketsa wajah kepada Bupati Bojonegoro Kang Yoto selesai acara peresmian.
Foto Bersama Bupati Bojonegoro Kang Yoto
"Karyanya bagus dan bisa di pamerkan di gedung pemkab Bojonegoro di lain kesempatan ," ungkap Kang Yoto Bupati Bojonegoro.

Dengan Pamerenan yang digelar di gedung serbaguna ini memperkenalkan karya dari beberapa anak gayam dan membuat semangat lagi dalam berkarya.(@duniapensil)
Line Art Bojonegoro Gelar Pameran di Gedung Serbaguna Kecamatan Gayam
4/ 5
By

2 comments

  1. Tetap semangat berkarya dan menginspirasi Pemuda di Bojonegoro kawan, lanjutkan karyamu...

    ReplyDelete

Add your comment
EmoticonEmoticon